Kamis, 17 November 2011

remember this out

kebiasaan ini kalau lagi tegang, perut rasanya dingin. tiba-tiba aja hari ini gue pingin sebuah buku yang khusus memuat tentang teman-teman bahkan sahabat. sungguh, gue bersyukur banget karena masa smp ini gue dikelilingi temen yang baik banget di smp. jujur aja, gue takut banget engga bakalan nemuin sahabat kaya waktu zaman sd dulu. Vivi dan Sarah. dua anak yang sama-sama nemenin gue ngejalanin masa-masa sd.

gue jadi inget, dulu waktu sd, kalau pulang cepet gue bakalan langsung kabur keliling komplek ikip bareng vivi sama sarah. dikejar anjing pernah, hampir kecebur di kali juga pernah (kebetulan lagi ujan deres banget, dan jembatannya itu cuma batang pohon pisang) pertama kalinya manjat pohon (dan mungkin menjadi yang terakhir kalinya), inget banget waktu itu pohon ceri, sambil metikin buah ceri terus ditaro di kantong, besok siang, bibi marah-marah pas tau dikantong banyak ceri penyek, wkwkwk.

kata orang, first love kita itu pada umur 5 tahun (itu juga gue taunya pas smp) mungkin itu bener, tapi ini kisah nyata. dulu waktu masih tinggal di menteng, gue punya tetangga yang punya dua anak. si bungsu yang notabene cewe dan seumuran sering main bareng gue, nah kakanya (namanya Harfis) waktu gue masih tk, dia udah sd, pokoknya dimata gue dulu yang anak piyik, dia keren banget. gue inget waktu itu gue diajak main kerumahnya ke lantai duanya. ternyata gue nemuin ada Harfis disitu, akhirnya gue malah diajarin main game komputer sama Harfis, gue juga diajarin buka internet, sumpah makanya waktu sd gue mendalami banget tik sampe lomba (thanks Harfis sebagai sosok dibalik nilai tik gue yang bagus waktu sd)

waktu sd di bekasi, gue juga pernah cinta monyet sama yang namanya Aji. dimata gue, dia itu anaknya manis, tapi pemberani. dia satu jemputan dan selalu satu kelas, vivi juga suka banget sama dia, haha. tapi semua kesan positive gue berbalik 180 derajat ketika dijemputan pagi-pagi dia cerita kalau dia nyobain pipisnya (what the hell -___-) katanya sih cuma setetes dan rasanya pait banget. waulohualam, hanya allah dan aji yang tau kejadian waktu itu.

gue pindah sd lagi ke jakarta waktu kelas 6, vivi ke bogor sedangkan sarah tetep di bekasi. gue langsung lost contact sama itu dua orang, tapi untungnya rumah sarah deket, jadi kadang waktu smp gue suka ke rumahnya kalau abis fotocopy.

waktu kelas 6 di jakarta, gue menemukan temen yang bisa dibilang deket. firda yang notabene juga anak pidahan, tyas yang sodaraan sama bayu si jenius boy, sama niken yang lumayan keriting, sekarang jadi temen sekelas di GO.

di smp alhamdulillah banget gue masuk kelas biling, karena jujur. gue engga kuat kalau harus ganti-ganti orang dikelas tiap tahun. walaupun basicnya, gue suka kenal sama banyak orang. udah masuk biling, gue juga ikut osis, yah nambah pengalaman karena jujur gue orangnya suka engga betah dirumah, hehehe. gue udah betah banget karena 3 tahun sekelas sama orang yang itu-itu sampe bosen ngeliatnya. dulu sih ikut ekskul taekwondo sampe sabuk biru strip, pas kelas 9 berhenti.

dikelas bilingual gue, ada yang kalo kata inton tuh kumpulan kurcaci, wkwkwk. ada si hanif yang suka teriak-teriak kaya sirine ambulans, deden yang ngomongnya kelibet-kelibet (cepet banget sumpah den), nugroho, sama boim yang ada tompelnya (engga gede banget sih) tapi tetep manis kaya manekin. andrew pacarnya lia, nanda yang sebangku sama andra yang kepalanya kaya bulan, gaffari yang rambutnya kaya jambul ayam, hutomo, ija kalau lagi galau nyanyi dikelas, mira, aisha, thyra sama desi. vania, ega sama aya. mega, lulu, ayu, indi sama mifta. apipan, dito, rafi, bintang, nopal, inton. atria, arum, zhafira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar