Sabtu, 05 Oktober 2013

Family Gathering

Jadii, waktu itu (saya lupa kapan) kantor papa saya ngadain acara family gathering (saya lupa dimana). Waktu itu yang ikut cuma saya, papa mama saya, zeni sama zikry (saya lupa kenapa adek saya si zihan engga ikut). Acaranya lumayan seru. Diselenggarainnya itu di tengah-tengah lapangan gede, terus ada banyak wahananya, terus di paling ujung ada panggung gitu. Terus yang tampil itu boyband cilik yang nyanyi lagu go green yang pernah saya liat di sebuah tempat makan.


Ada banyak wahana permainan. Saya waktu itu pingin banget ikutan lomba rodeo. Lomba naikin banteng yang goyang goyang gitu, tapi ternyata yang boleh ikut cuma laki-laki doang (diskriminasii-__-) padahal hadiah nya juga lumayan, dapet payung, payungnya juga lucu.


Terus ada sesi bagi-bagi hadiah, tapi saya engga menang menang terus. Sampe akhirnya pas dipenghujung acara, ada orang, engga tau naik apaan pokoknya bisa terbang, terus bawa bendera gitu tulisannya tentang event family gatheringnya. Abis itu tiba-tiba mendung, terus ujan..... Terus acaranya kayanya sih udah selesai. Soalnya keluarga saya langsung pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar