Sabtu, 27 Agustus 2011

sahabat sahabat

alhamdulillah gue punya banyak temen, dan sahabat. kita suka bareng kemanapun, masak, nonton, jalan-jalan, dan apapun. namanya, Lia, Desi, Amirah, Dinda, dan Thyra. khusus buat dinda, kita engga sekelas, hehe kalo yang lain sekelas terus dari kelas 7. oke kita mulai introducing.

Lia

namanya Khadijah Husnul Aulia, kalo dikelas dipanggilnya Dj. si @liiaulia ini satusatunya temen gue yang ketawanya paling kenceng kalo gue ngelucu, padahal waktu awal-awal kenal dia itu keliatan kaya anak galau, pendiem pokoknya gitu deh. dia selalu suka "insiden zahra" wkwkwk. Lia ikut paskibra, dan hobinya nonton film galau, kaya a walk to remember, dan akhir-akhir ini suka film horror gara-gara pernah nonton di rumah gue, wkwk. kadang kalo di saat yang tepat, lia itu kaya kakak gue, bahkan kaya ibu gue, terkadang sifat dewasanya kerasa banget.

Desi

desi itu temen gue yang hampir menjurus ke arah alay, wkwkwk. dia itu kaya badut, sukanya ngelucu gitu. nama panjangnya Desi Ayu Wulandari "pesek". twitter: @desiiwlndr hobinya dengerin lagu dugem, party rockentem, black eyed peas, kalo engga disco pogo. kalo dia ketawa yang lain kaya bisa ikutan ketawa juga.

Amirah

amirah atau amirah yasmin thalib atau onta arab atau @amirahey atau @amiratrix ini bener-bener keturunan arab-india. apa yang dia lakuin mau cuma bersin atau marah-marah itu malah bikin orang ngakak. paling takut kalo dipelototin sama si @andrewfahlevi atau engga sama bang pipan. hidungnya juga mancung banget, beda sama desi yang pesek banget. dia itu yang paling pinter dan yang paling tekun.

Dinda

dinda itu benerbener keliatan udah dewasa banget kaya kaka sma, dia pake jilbab cantiiik banget, kalo jalan bareng dia bisa dikira jalan bareng sepupu. nama panjangnya dinda putri masita atau @dindamasita.

Thyra

thyra itu "cm" gue alias "chairmate" gue selama hampir dua tahun. dia selalu yang paling update buat hal-hal trendi, lagu baru, film baru, artis keren, dkk.thyra annisa putri atau thyrchul atau fb: thyra annisa nichlanny, paling benci kalo disuruh bikin twitter. cowo yang hampir gue suka pernah suka sama dia, wkwkwk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar