Selasa, 19 Juni 2012

SMPN 199 Jakarta-Timur

kayanya bahagiaaaa banget gue lulus dari smp. Jadinya tuh kalo lagi ngobrol : eh iya kita kan udah jadi alumni. Padahal baru jadi alumni berapa hari, hahaha. Oh iya buat informasi, gue lulus loh, gue ulang, GUE LULUS. Dengan nem yang engga jelek-jelek amat, tapi kalo dibandingin sama yang lain masih rada minder:36,85. Walaupun gitu ya, gue tuh emang masih muda, masih kecil, jadi gue mikirnya smp kok rasanya cepet banget, cuma 3 tahun, ibaratnya kalau lagi mau makan kaya baru nyium baunya doang, rasanya engga puas. Tapi kalau lebih dari 3 tahun juga berarti engga naik kelas dong ya, serba salah-__-. Sebenernya ya, yang bikin kangen itu temen-temennya, gurunya juga deh tapi yah yang berkesan banget gitu, bukan kangen juga sih tapi kaya lebih keinget gitu. Contohnya aja Bu Marice, yang sering marah-marah plus ngatain kelas gue 'kelas odong-odong' tapi akhirnya kelas kita bukan kelas odong-odong kok, nemnya bagus-bagus, ya ga bu? Adalagi Pa Kus, pembina tekon dan wali kelas waktu masih 73. Apa yah yang berkesan, oh pelajarannya yang bikin ngantuk. Terus curhatannya juga. Bu Upiek, wali kelas yang selalu keliatan happy, aduuuh jadi kangen deh.

Kalo anak-anaknya, yah engga usah jauh-jauh, yang bikin kangen tuh anak-anak Scientix sama Taekwondo. Kangen aja ngeliat andrew ngejailin si lulu, atau ga desi waktu itu jerit-jerit apanya gitu kena upil ija, amirah yang nari cinta satu malam, hanif yang di cengcengin mulu, 2,5 tahun yang menurut gue ngebahagiain, banyak sejarahnya. Kita juga kompak, itu yang bikin asik.

Anak-anak tekon juga kompak banget, seriusan deh. Yang paling dikangenin waktu nyeburin orang, entah dia ulang tahun atau menang lomba. Jadi inget yang beli tepung bareng fitri, haha. Atau ga kita manjat tiang basket terus duduk-duduk disitu sambil ngobrol, si fattia kalo manjat tinggi banget, bisa nyampe puncaknya.

Gue takut ya, lulus smp itu jadi sama kaya lost contact gitu, ya kan kita masuk sekolah baru, mungkin ada beberapa yang sesekolah. Tapi takut aja gitu, kita kan kaya udah sahabatan ya, rasanya aneh aja kalo tiba-tiba ketemu dijalan tapi pas ditegur dia engga negur balik.

Pokoknya, di smp itu banyak banget kenangannya, gue bersyukur banget pernah kenal lo semua :

SCIENTIX
  • Khadijah Husnul Aulia
  • Amirah Yasmin Thalib
  • Thyra Annisaa Putri
  • Desi Ayu Wulandari
  • Aisha Hasna
  • Tsuraya Mona Kesuma Putri
  • Abigail Agnelia
  • Vania Alya Putri
  • Siti Dhafi Arifia
  • Andrew Fahlevi
  • Hanindito Catur Nugroho
  • Muhammad Rafi Wirawan
  • Muhammad Naufal Tirto
  • Ahmad Rayhan Gaffari
  • Aditya Proboyogasatrio
  • Nanda Ramadhan Susilo
  • Diandra Hartono
  • Afifan Hadi
  • Inton Kurniawan
  • Dwina Miranti Chastra
  • Ayu Regita Rahmaningtyas
  • Zhafira Nadiya Rahman
  • Ade Mega
  • Mifta Zanaria
  • Akhyar Hanif
  • Renais Bintang
  • Atria Putri
  • Alizja Rachman Lamsu
  • Nugroho Afrianto
  • Ibrahim Nurrachman
  • Annisa Arum Larasati
  • Hutomo Aghfiansyah
  • Fauzan Eka
  • Indira Pratiwi
TAEKWONDO
  • Fitri Febriyamin
  • Syifa Faradila
  • Faradilla Kusuma
  • Emilia Nuralifta
  • Yogie Anugrah
  • Fahri Afrianto
  • Rayndo Varian
  • Nicholas Sio
  • Tundi Herlambang
  •  Dirga Maulana
  • semua anak angkatan gue yang engga bisa ditulis(banyak banget soalnya), ade kelas (keken and the genk), dan kaka kelas (angkatan ka regina sama ka fani)
yang udah bikin masa-masa di smp dari mulai kelas 7 sampe kelas 9 penuh warna banget, bukan cuma bahagianya aja, sedihnya juga ada, nyereminnya ada, yah pokoknya nano-nano, terimakasih :D

salam


Zahra Rania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar