Sabtu, 18 Juni 2011

Penyanyi Keren

Avril Ramona Lavigne Whibley atau biasa yang beken dengan nama Avril Lavigne ini lahir di Canada 27 September 1984. ia mulai aktif menjadi penyanyi mulai tahun 1999, ia mempunyai kakak laki-laki bernama Matt dan adik perempuan yang namanya Michelle. album terbarunya yang ia beri nama "Goodbye Lullaby" dirilis tahun 2011 berisi What The Hell,  Smile, I Love You, 4 Real, dan Black Star. gue sih lebih suka ke lagunya yang judulnya What The Hell, tapi semua lagunya enak-enak kok :)

 Justin Drew Bieber lahir tanggal 1 Maret 1994 di Canada -lagi-lagi Canada- Albumnya yang berjudul My World langsung melejit dengan hits-hitsnya. lagunya aja udah bejibun banget, mulai dari (urutannya ngacak ya) Baby, Down To Earth, Somebody To Love, Pray, Latin Girl, Bigger, Never Say Never ft. Jaden Smith, Up, One Time, One Less Lonely Girl, Love Me, Favorite Girl, dan masih banyak lagi

 Miley Ray Cyrus lahir tanggal 23 November 1992 adalah seorang top artis dan penyanyi dan penulis lagu diumurnya yang masih muda.ada yang pernah liat video klip Miley yang judulnya 7 Things? itu keren loh. dia juga yang ngisi suara di film Bolt menjadi Penny.
 kalau ada Justinnya pasti ada Selena nya juga dong? ya engga? hehehe, mentang-mentang lagi pacaran jadi disangkut pautin deh Selena nya. Selena adalah salah satu bintang Disney yang lagi bersinar. dia lahir tanggal 22 Juli 1992. singlenya lumayan banyak loo, ada Tell Me Something I Dont Know, Magic, Fly To Your Heart dan yang lainnya. tau engga, dia itu sering nyanyinya buat satu soundtrack film, liat aja Tinkerbell dan Wizards of Waverly Place, pasti kalian bakalan menemukan suara emasnya.


lahir tanggal 13 Desember 1989 adalah seorang penyanyi Amerika contry/pop, penulis lagu, penyanyi, dan artis. Taylor kalau udah main akustik pake gitar keliatan keren banget lagunya juga kaya ngewakilin banget kita anak muda. coba aja dengerin Back To December yang katanya lagunya ia ciptakan hasil dari pengalaman pribadinya bersama Taylor Lautner -kayanya loh, cuma denger doang-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar