Kamis, 17 November 2011

He

gue paling suka kalau dia udah selese sholat, entah kenapa dia begitu menarik. gue juga suka senyumnya, bukan senyum lebarnya yang biasanya dia berikan kesemua orang, tapi senyum menggodanya jika ia menantang melakukan sesuatu. dia itu terlalu pintar, dan gue terlalu perasa. guenya aja yang bego, suka sama dia sampe hampir lebih dari dua tahun.gue bergetar, dan gugup waktu harus bener-bener deket banget sama dia. gue bener-bener grogi waktu dia duduk disebelah gue, itulah sebabnya gue selalu engga mau. tapi kadang gue cemburu banget kalau dia duduk sama cewe lain, tertawa bareng cewe lain, atau sekedar ngobrol. hoooi zahra sadaaaar, lo bukan siapa-siapa dia, inget? lo bukan sahabatnya, bukan pacarnya, apalagi ibunya ataupun kakanya.

2 tahun sekelas (dan akan menjadi 3 tahun), satu ekskul bareng, gimana engga bosen ketemu dia terus? gue tau gue orang paling aneh kali ya. hahaha engga tau deh. kalo kata lia, dia tuh ngerasa gue tuh fansnya dia? haha gue engga ngerti deh, sampe gue rela mutusin cowo gue demi dia???! hah gila banget lo zah? iya emang, hehe. gue cuma punya satu perasaan coy, walah susah jadi gue. smp mungkin menjadi unforgottable moment at 13 years im alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar